Hadiah Spesial dari Keluarga untuk Putri Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menuturkan kalau mereka akan memasangkan anting di kedua telinga putri mereka, Aisyah Aulia Putri Harlino.

Sebelumnya Icha, panggilan akrab Alyssa dan Dude sudah berkonsultasi lebih dulu dengan dokter anak dan mereka diberikan izin untuk langsung menindik baby Lia.

"Kemarin kita juga ke dokter konsultasi anak, nah beliau bilang boleh ditindik, tapi itu pilihannya kembali lagi ke orang tuanya mau ditindik langsung atau nggak," kata Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April.

Melihat hal itu, Dude mengatakan kalau adik-adik Icha sudah menyiapkan anting yang diberikan sebagai hadiah untuk baby Lia. Hadiah ini sudah disiapkan sebelum putri mereka lahir.

"Tapi antingnya sudah kita siapkan hadiah dari adiknya Icha," tutur Dude Harlino.

"Karena kan adik Icha anaknya perempuan semua, jadi kasih anting. Dan kalau kita memutuskan untuk langsung ditindik antingnya sudah ada," imbuh Alyssa Soebandono.

Oleh karena itu, baik Icha dan Dude akan kembali mempertimbangkan apakah akan langsung memberikan anting itu kepada putri mereka atau tidak.

"Ini hari terakhir mau kita putuskan untuk langsung ditindik atau gak. Nanti kita lihat deh," tutur Dude.