Bukan Saat Melantukan Adzan, Dude Harlino Terharu Saat Dengar Tangisan Pertama Putrinya
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram @ichasoebandono)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono membagikan momen mengharukan yang mereka rasakan saat putri mereka, Aisyah Aulia Putri Harlino lahir ke dunia.

Dude yang secara langsung melihat proses kelahiran putrinya secara caesar itu menuturkan kalau momen mengharukan terjadi bukan pada saat ia melantunkan adzan di telinga putrinya.

Namun bagi Dude momen mengharukan terjadi pada saat ia pertama kali mendengar tangisan baby Lia dan melihat wajahnya setelah penantian lama.

"Tapi menurut saya yang mengharukan saat pertama kali dengar tangisan dia. Kemudian waktu diangkat, prog yang angkat. Waktu dikasih lihat 'pak ini anaknya sudah lahir'. Wah itu udah nggak bisa menahan air mata, saya lihat Icha juga sudah keluar air mata," kata Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April.

Hal ini juga dirasakan oleh Alyssa alias Icha yang meski sempat tidak bisa langsung melihat putrinya itu tetap menangis terharu.

"Iya terharu sama yaa lagi lahiran itu , kalau caesar ibunya nggak bisa lihat waktu diangkat jadi saat diangkat itu dokter juga yang nanganinnya," imbuh Alyssa Soebandono.

Lebih lanjut Dude menjalaskan alasan ia menangis saat mendengar putrinya menangis ialah karena ia tersadar kalau baby Lia dalam kondisi yang sehat.

Apalagi kebahagiaan itu semakin bertambah ketika anak ketiga mereka yang lahir memang benar perempuan sesuai prediksi dokter.

"Waktu dengar tangisan, itu kan menandakan bayinya sehat juga ya. Jadi kan waktu kita dengar tangisan langsung alhamdulilah. Waktu dikonfirmasi perempuan ya ampun wah ternyata bener dari 90% jadi 100%," pungkasnya.

Terkait