Bagikan:

JAKARTA - Sosok Aura Kasih memang kerap membuat netizen terpana. Penampilan yang stylish meskipun dengan item fashion yang simple, memang menjadikan gaya wanita ini kerap menjadi inspirasi. Meskipun dengan penampilannya yang biasa saja, tapi karena body goals Aura, maka gaya berpakaiannya pun kerap disebut seksi sekaligus modis.

Belum lama ini, Aura kasih menjalani pemotretan dengan Robin Alfian Photography. Tidak seperti biasanya, kali ini Aura tampil basah-basahan dalam pemotretan tersebut. Aura bahkan terlihat duduk dengan gaya menyerong di genangan air. 

Aura Kasih (Instagram/@robinalfian_photography)

Aura Kasih terlihat memakai outfit all black yang terdiri dari halter crop dipadukan dengan rok mini. Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani memakai busana dari Angela Prisa dengan model minim. Halter crop yang ia pakai memiliki model ketat dan potongan asimetris.

Mendapat arahan dari Fashion Stylist Wishnu Aji, penampilan janda satu anak itu begitu memukau dengan makeup bold dan lipstik merah merona. Sementara itu rambutnya terlihat basah dan berantakan.

Aura Kasih (Instagram/@robinalfian_photography)

Aura Kasih nampak pose dengan tatapan tajam ke arah kamera. Rambutnya terlihat dikesampingkan sehingga penampilannya makin hot.

Pada foto selanjutnya, wanita kelahiran Bandung ini nampak pose rebahan di genangan air. Satu tangannya diangkat dan menyentuh kepala, satu tangannya menyentuh rambut. Wanita 36 tahun ini memberi tatapan tajam ke arah di depannya. Dia juga memberikan ekspresi wajah fierce yang menggoda.