Cara Mengatasi Rasa Malas Cuci Muka, Penting untuk Merawat Wajah
Ilustrasi membersihkan wajah (freepix)

Bagikan:

JAKARTA - Membersihkan wajah jadi salah satu hal yang penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, serta terlihat lebih menarik. Oleh karenanya, menjaga hal tersebut sudah seharusnya menjadi kebiasaan.

Dalam rangka mengkampanyekan pentingnya merawat wajah, Valing hadir dengan dengan harapan dapat menciptakan pengalaman baru dalam merawat kulit wajah dengan menggunakan Ovale yang didinginkan.

Jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia bertujuan untuk mengedukasi serta membiasakan kebiasaan dalam membersihkan wajah yang lebih menyenangkan dengan sensasi yang dingin untuk hasil yang lebih bersih dan segar.

“Kehadiran kami sejak tahun 1999, telah menjadi pionir dan andalan produk pembersih wajah. Kehadiran yang sudah lama membuat kami ingin memberikan sebuah pengalaman berbeda. Melalui kampanye ini, Kami tidak hanya memperkenalkan cara baru, tetapi juga berharap menciptakan kebiasaan positif dalam merawat kulit wajah,” kata Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino dalam keterangannya baru-baru ini.

“Untuk mendukung kampanye ini, kami menghadirkan Valing (Ovale Keliling) untuk mengajak konsumen menjadikan perawatan kulit wajah bukan hanya sebagai suatu kebiasaan saja, namun bisa menyenangkan dan bermanfaat,” sambungnya.

Kampanye ini menjadi medium komunikasi yang memberikan pengalaman unik bagi masyarakat dalam membersihkan wajah dengan sensasi dingin, sehingga setiap individu dapat merasakan manfaat

Pada acara pengenalan perdananya di area Car Free Day (CFD) Thamrin-Sudirman, Jakarta pada awal Februari ini, orang-orang berkesempatan untuk mencoba langsung membersihkan wajah dan merasakan manfaat lebih bersih dan lebih segar. Kegiatan ini diharap menjadi solusi lengkap yang merangkul keindahan alami kulit.

“Kegiatan perdana disambut antusias oleh pengunjung, dan ternyata mereka baru kali pertama mencoba Ovale Dingin untuk membersihkan wajahnya. Melalui kegiatan ini, kami juga berusaha untuk berinovasi agar dapat memenuhi kepuasaan konsumen, salah satunya dengan menawarkan cara baru,” pungkas Lidwina.