Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh model dan presenter Patricia Gouw yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan Daniel Bertoli. Kehamilan ini menjadi kehamilan keempat Patricia setelah sebelumnya sempat alami tiga kali keguguran.

Patricia Gouw menceritakan kalau ia memiliki ngidam yang unik dikehamilan yang kali ini. Di mana ia jadi suka bersih-bersih layaknya orang OCD atau obsessive-compulsive disorder.

"Ngidamnya agak unik ya. Kalau yang hamil dulu makannya pengen daging terus. Yang kali ini bawaannya pengen beresin rumah kayak orang OCD," kata Patricia Gouw di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Mei.

"Kasihan mbak-mbak aku kalau lihat lantai berdebu kayak, 'kak, ini kotor deh'. Padahal cuma dikit doang, tapi maunya harus bersih," tambahnya.

Sebenarnya kebiasaan bersih-bersih ini sudah dilakukan sebelum kehamilan, namun hanya berdasarkan keinginannya saja.

"Aku tuh dulu seneng beberes cuma nggak segila ini, dulu tuh nunggu dulu ada moodnya baru beberes ya kan. Kalau ini nggak, mikirnya ini dibersihin, bisa ditaruh di lemari ini, gitu deh pemikirannya, not only that secara finansial aku juag hitung rapihin," jelas Patricia Gouw.

Lebih lanjut, karena ngidamnya bersih-bersih, wanita berusia 33 tahun ini sempat membuat kaget karyawan di rumahnya yang tidak terbiasa melihat kebiasaan barunya.

"Orang rumah kaget terutama ART aku yang aku panggil kakak-kakak. Mereka kayak, 'miss dulu nggak kayak gitu lho miss', aku yang, 'maaf ya kak tapi risih banget lihatnya berdebu'," cerita Patricia.

Tak berhenti sampai di situ, pemilik nama panggilan Patgouw juga mengakui kalau ia jadi suka membeli perabotan rumah tangga.

Hal ini dilakukan oleh Patricia Gouw untuk membuat rumahnya bersama Daniel terlihat jadi lebih rapi. "Aku juga belanja furnitur biar ruangan jadi rapi," tutur Patricia Gouw.