Bagikan:

JAKARTA - Model sekaligus presenter Patricia Gouw tidak pernah menceritakan mengenai kisah cintanya, bahkan dengan lelaki yang sudah menjadi suaminya sekarang. Namun, dalam sebuah wawancara bersama Luna Maya, Patricia menceritakan perjalanan cintanya.

Wanita berusia 33 tahun ini menceritakan mantannya yang pernah selingkuh dari dirinya. Tapi uniknya, Patricia selalu mengetahui hal itu hanya melalui sebuah mimpi saja.

"Dulu kan gue sama mantan gue pernah di selingkuhin tuh. Dan gue tuh tahunya dari mimpi, ini percaya, ngga percaya, gue selalu di kasih tau dari mimpi," ujar Patricia Gouw dikutip VOI melalui YouTube TS Media, Rabu, 20 September.

Hal ini pernah terjadi di mana tiba-tiba pemilik nama asli Patricia Gunawan ini memimpin hal yang selama 4 hari berturut-turut. Melihat itu, Patricia langsung berdoa agar diberi kejelasan maksud dari mimpi tersebut.

Tak disangka, doa dari Patricia itu langsung dikabulkan oleh Tuhan di mana ia memergoki cara mantan kekasihnya selingkuh.

"Jadi, misalnya kalau tiba-tiba hati gue nggak tenang segala macem, dari mimpinya aneh segala macem, sampai gue yang terakhir itu, gue mimpi 3 hari, 4 hari berturut-turut, gue nggak ngerti nih maksudnya apa. Gue berdoa, 'Tuhan tolong kasih gue perjelas'," tuturnya.

"Lu tau, di hari kelima dikasih liat perjelas bagaimana dia selingkuh, tapi itu baru dikonfirmasi setelah 2 bulan. Jadi, setelah 2 bulan gue putus gue kayak dapat informasi dari orang-orang lain which is teman-temannya mantan gue yang kasih tau gue tanpa gue nanya-nanya, mereka sendiri yang kayai 'Kasihan, Pat, lu tuh harus tahu!'," imbuhnya.