Diserang Isu Pencucian Uang, Raffi Ahmad Ditenangkan Tim Sukses Kampanye Prabowo-Gibran Rakabuming
Hotman Paris dan Raffi Ahmad (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad dituding melakukan pencucian uang yang dibongkar di dalam akun @nasionalcorruption yang menduga ia menerima uang ratusan miliaran rupiah yang berasal dari terduga korupsi.

Melihat hal ini, Raffi Ahmad yang aktif menjadi salah satu tim sukses pasangan calon presiden Prabowo-Gibran mengaku mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh politik.

Seperti Erick Tohir hingga Zulkifli Hasan yang ikut menenangkan Raffi terkait isu ini.

"Ada, beberapa. Kayak pak Erick Thohir, saya lihat tadi upload an videonya, dia support saya. Pak Zul juga. Rasa-rasanya kemarin kalau ketemu juga, ‘Udah lah, berita seperti itu nanti akan hilang’," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari.

"Mereka juga bilang, ‘Kalau memang ada ya silakan buktikan. Kalau memang nggak ada buktinya, ya diemin aja’. Pokoknya maju terus aja," sambungnya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mendapat dukungan dan pesan dari putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang meminta Raffi untuk santai menghadapi masalah ini kalau memang tidak ada bukti.

"Ya saya kan beberapa kali ketemu kalau sama Mas Gibran, kemarin juga Mas Gibran bilang, ‘Tenang aja. Kalau emang nggak ada apa-apa, ya sabarin aja’. Nggak ada masalah apa-apa," pungkasnya.