Perdebatan Cara Makan Pastel, Netizen: Aku Tim yang Jualan Pastel
Perdebatan cara makan pastel (Dok. twitter @OomYahya)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan Indonesia namanya kalau tak ada perdebatan di dunia maya, apalagi di dalam dunia Twitter. Ada-ada saja tingkah warganet yang membuat perdebatan makin drama.

Entah dari kaum Bumi itu bulat dan Flat Eater alias bumi datar, atau dari kaum-kaum bubur yang diaduk dengan kaum yang tidak diaduk. Suasananya seperti bikin perpecahan internal dalam negeri, memang aneh-aneh saja warga Indonesia.

Bicara soal makanan lagi nih, kali ini ada perdebatan keras lagi tentang 'urutan makan pastel' yang dikutip VOI , Rabu, 24 Februari dari akun Twitter Yahya Kurniawan, @OomYahya.

"Bosan ah debat bubur diaduk atau tidak diaduk melulu. Ganti materi debat yuk. Bagian mana dulu yang dimakan?" cuit Yahya.

"Yang pilih no 1 duluan banyak ya. Kayaknya yg pilih no 1 konservatif ya orangnya *eh...," Canda Yahya."

"Saya juga pilih no 1 sih, tapi ujung sebelahnya dimakan terakhir," tambahnya.

Jelas masalah pastel ini sontak langsung memancing warganet untuk mengomentari perdebatan masalah ini. Dan tak jarang ada yang memberikan cuitan menggelitik.

" @OomYahya sy biasa copotin bagian yg keriting2nya itu baru dimakan barengan sambal kacangnya. aneh gak yah?" ujar Netizen.

 "Emang ada yang mulai makan dari nomor 2 dan 3?" cuit netizen heran.

"Gada yang makannya di sobek jadi dua?" canda netizen.

"Aku tim yang jualan pastel monmaap nih," saut netizen lainnya.

Yahya pun menjelaskan beberapa pendapatnya tentang rata-rata orang akan memakan bagian enak pada saat terakhir.

"Umumnya yang dimakan terakhir itu bagian paling enak bagi kalian kan, save the best for last. Nah, pas tinggal potongan terakhir mau dimakan, trus gak sengaja tersenggol dan jatuh, gimana rasanya coba?" tutup Yahya.

Jadi dari kalian suka makan pastel yang nomor satu, dua, atau tiga nih?