Siap Bikin Merinding, Suara Tangisan Asli Vina akan Dimasukkan Dalam Film Vina: Sebelum 7 Hari
Poster Film Vina: Sebelum 7 Hari (Instagram @vinasebelum7harifilm)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Dee Company mengungkapkan fakta menarik mengenai film horor terbaru mereka berjudul Vina: Sebelum 7 Hari. Di mana mereka akan memasukkan suara tangisan Vina yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Suara tangisan tersebut yang sempat viral karena dipercaya sebagai suara mendiang Vina, akan dihadirkan dalam film.

Salah satu pemeran utama film ini, Nayla S Purnama mengatakan kalau ia akan merekam ulang rekaman suara itu. Hal ini bukan menjadi hal mudah bagi Nayla untuk merekam ulang suara tangisan dari Vina yang sempat ramai di media sosial.

"Saya belajar menyamakan suara dengan rekaman yang viral. Sedihnya, marahnya, mesti dapat sama emosinya," beber Nayla dalam keterangan media yang dikutip VOI, Minggu, 28 Januari.

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani menjelaskan bahwa apa yang diceritakan mendiang Vina dalam rekaman itu hanya 50% dari cerita filmnya nanti.

"Suara yang viral itu cuma 50% dari total kejadian asli. Yang tidak terekam inilah kami ingin tunjukkan dalam film," terusnya.

Sementara itu Nayla mengaku tak kuasa menahan tangis saat merekam ulang suara itu, karena setiap diputar terasa kesedihan dan kepedihan yang dialami Vina.

"Saya nggak bisa nahan tangis pas denger, berulang-ulang didenger malah semakin sedih," pungkas Nayla.