Chika Jessica Rawat Wajah supaya Cerah agar Rejeki Lancar di Tahun Baru 
Chika Jessica

Bagikan:

JAKARTA - Tahun baru 2024 memberi harapan baru bagi Chika Jessica. Presenter yang selalu ceria ini melakukkan berbagai treatment di klinik D’JANTARI dengan konsultasi kepada dr Ratna Ariani Spkk. 

"Menurut aku perawatan wajah itu penting, apalagi untuk pekerjaanku yang membutuhkan penampilan. Kali ini aku melakukan Hydrating Peel untuk menghilangkan komedo dan mencerahkan wajah secerah masa depan di tahun 2024," ujar Chika saat dalam keterangan media, Sabtu, 13 Januari. 

Chika juga melakukan Picosure pro untuk menghilangkan daging tumbuh di wajah atas saran dr Ratna. "Daging-daging tumbuh sepetti kutil di wajah itu bisa dihilangkan dengan Picosure pro. Setelah aku melakukan Japanese Facial. Rasanya itu enak banget, rasanya lebih rileks karena fungsinya untuk memperlancar peredaran darah di wajah. Karena memang fungsi perawatannya mengangkat kulit-kulit mati. Dan juga untuk mencerahkan wajah," terangnya.

Merasa nyaman, Chika Jessica tak takut menjajal perawatan lain di  yang beralamat di yang beralamat di Jl. Radio I No.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan ini. 

"Di sini perawatan dilakukan tanpa menimbulkan rasa sakit. Jadi keterusan deh melakukan perawatan tubuh juga yaitu Emsculpt Neo untuk menghilangkan lemak bandel di perut yang setara 15 ribu sit up. Praktis," tegasnya. 

Sebagai pelaku di dunia entertaiment, Chika Jessica sadar penampilan ada investasinya. "Wajah yang cerah, cantik, glowing ini memberi harapan baru untuk saya di tahun 2024. Makin percaya diri untuk bekerja dengan  wajah cantik," katanya. 

Tips Memilih Perawatan yang Tepat Bagi Kulit 

Usai memberikan perawatan bagi Chika Jessica, dr Ratna Ariani Spkk mengatakan kulit adalah etalase terdepan bagi pemampilan seseorang. Kesehatan dan kebersihan kulit menjadi gambaran perawatan diri yang dilakukan untuk mempertahankan kesehatan baik fisik maupun psikologis. 

Karena itu, dia menyarankan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan kulit. "Kulit banyak macamnya, ada kulit berminyak, kering, dan sensitif. Kita harus memakai produk yang sesuai dengan jenis kulit. Jauhi produk dengan bahan-bahan yang dapat memicu reaksi alergi," ujar dr Ratna Ariani Spkk dari klinik D'JANTARI. 

Perawatan kulit yang tidak sesuai akan memicu masalah kulit yang lain. "Contohnya, apabila kulit berminyak lalu pakai produk kulit kering yang bikin keluar minyak lebih banyak di kulit maka akan menimbulkan masalah kulit lainnya. Jadi jangan salah menggunakan produk kosmetik," sarannya.   

Untuk kulit sensitif, lanjutnya, bisa menggunakan 3 langkah perawatan berikut ini. Pertama, pilih pembersih wajah yang lembut dan bebad dari pewangi dan bahan kimia yang keras. 

Kedua, gunakan pelembab yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Terakhir, lakukan perawatan sederhana karena kulist sensitif tidak perlu banyak perawatan. 

Meningkatnya kesadaran orang-orang menjaga kulit wajah dan tubuh membuat industri kecantikan sepanjang 2023 mengalami perkembangan yang pesat. klinik D'JANTARI menyadari kebutuhan tersebut dengan membuat produk perawatan kecantikan yang bisa dijangkau dengan mudah.