Bagikan:

JAKARTA - Dugaan karamnya biduk rumah tangga aktor Arya Saloka, membuat warganet memberi dukungan Putri Anne yang terlihat sedang mencium sesosok dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Terlihat, Putri Anne dan sosok laki-laki itu sedang berada di sebuah ruangan. Putri Anne menggunakan baju berwarna putih dengan rambut yang dikuncir satu, sedangkan sosok laki-laki itu menggunakan kaos berwarna hitam.

Dalam rekaman yang diunggah di Instagram gossip @lambe_danu terlihat Putri Anne tidak ragu-ragu mencium pipi sosok laki-laki tersebut walaupun laki-laki itu sempat menjauhkan tubuhnya saat ingin dicium oleh Putri Anne.

Melihat hal ini, di kolom komentar banyak warganet mendukung tindakan Putri Anne ini. Mereka mengakui bahwa hal ini dilakukan oleh wanita berusia 33 tahun ini karena sudah terlalu banyak disakiti oleh suaminya Arya Saloka.

"Aku tahu perasaan Anne gimana, sehancur apa," tulis salah satu warganet.

"Ya nggak apa-apalah biarin dia bahagia, lakinya aja jelas-jelas pacaran mesra-mesra di luar syuting, kenapa dia nggak boleh?" timpal warganet lain.

"Lakukan yang buat kamu bahagia Anne, karena kamu berhak bahagia. Jadilah waras apapun pilihanmu. Pasti gak mudah melewati semua ini," tutur warganet lainnya.