Bagikan:

JAKARTA - Pengacara kondang sekaligus mertua dari aktris Jessica Mila, Otto Hasibuan membeberkan tradisi keluarga di akhir tahun bersama keluarga, menantu dan juga cucu-cucunya.

Ia menuturkan bahwa sudah menjadi kewajiban dalam satu tahun harus dua kali ada waktu kumpul keluarga salah satunya pada perayaan hari raya Natal sekaligus tahun baru.

"Yang penting seperti yang kita ceritakan, kita kan keluarga emang selalu ada aturan main, kalau satu tahun 2 kali itu harus kumpul, kita ada dengan cucu kan, kalau lebaran, natalan selalu kita bersama sama kumpul," ujar Otto Hasibuan di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 21 Desember.

"Nah di luar itu masing-masing keluarga anak-anak saya itu mau pergi sendiri-sendiri keluarganya silahkan tapi yang dua kali ini mandatory nih wajib, sama-sama," sambungnya.

Untuk liburan sendiri Otto mengatakan bahwa ia tidak melarang keluarganya untuk berlibur ke mana. Ia tidak masalah kalau keluarganya ingin berlibur ke luar ataupun hanya di dalam negeri saja.

"Nah perginya boleh saja di dalam negeri boleh juga, keluar negeri boleh juga, tergantung ya," tutur Otto.

Seperti diketahui bahwa menantunya Jessica Mila saat ini sedang mengandung dan sudah genap berusia 6 bulan. Sebagai mertua, Otto mengatakan bahwa ia sempat berpesan kepada Jessica Mila untuk tidak berlibur yang terlalu jauh atau berat.

"Memang, ibunya, istri saya selalu bilang sama Mila itu kita takut. Tapi dokter tanya melarang dia itu sampai bulan pertama sampai bulan ke empat, bulan kelima ketujuh itu aman katanya, tapi itupun kita anjurkan jangan yang berat-berat. Kita menjaga," pungkasnya.