Bagikan:

JAKARTA - Aktor Dimas Anggara tergabung dalam film horor garapan rumah produksi MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment berjudul Ambar. Film ini menjadi film horor perdana Dimas Anggara.

"Bisa dibilang mungkin ini yang pertama kali ya. Karena sebelumnya di Inang itu kalau menurut saya pribadi dia horor thriller kan lebih ke thriller yang saya dapat," tutur Dimas Anggara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember.

Berperan sebagai karakter bernama Jiwo, Dimas mengatakan bahwa perannya ini merupakan sosok anak yang ambisius dan ingin mengusahakan semua demi sang kekasih.

"Peran Jiwo sendiri sebenarnya menarik karena Jiwo itu anak yang bisa dibilang dia punya cita-cita, dia juga punya ambisi tapi juga punya kelabilan, di satu sisi dia ada kelemahan di dirinya dia," sambungnya.

"Dia selalu mengusahakan semuanya demi kekasihnya karena ya hanya itu yang dia miliki kan. Tetapi di balik itu juga ada backgorund story yang saya gak bisa ceritakan karena bisa jadi spoiler, nanti ada waktunya diceritakan," jelas Dimas.

Untuk perannya ini, Dimas mengakui bahwa ia meminta kepada kru untuk diberikan tampilan yang khas sosok Jiwo. Namun Dimas menjelaskan perubahan itu masih dalam tahap diskusi dengan sutradara.

"Itu nggak tahu, kita belum test look, tapi harusnya iya ya, saya sendiri yang minta 'apa perubahannya nih?' Tapi nanti masih mau didiskusiin lagi tepatnya seperti apa," ujarnya.

Menurut Dimas perubahan penampilan menjadi sebuah kebutuhan karakter yang diperlukan dalam sebuah film. Meski begitu, ia mengaku pasrah akan diberikan penampilan seperti apa.

"Karena itu karakternya sih, kalau menurut saya itu kebutuhan karakter. Tapi saya serahin lagi kepada sutradara, 'pak sut, maunya gimana nih pak sut? terserah pak sut, saya ngikut, pasrah'," pungkasnya.