Bagikan:

JAKARTA - Aktris Leony mengatakan bahwa natal tahun ini ia akan merayakannya bersama kekasihnya, Charles Seaman di New Zealand. Ia juga akan menghabiskan tahun baru bersama di sana.

"Natal tahun ini gue nanti di New Zealand sama keluarga cowok gue, makanya waktunya mepet banget," ujar Leony di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember.

"Abis persiapan ini minggu depan gua berangkat bulan Januari pulang dari New Zealand gua langsung berangkat ke Jogja syuting. Iya (sambil liburan tahun baru di sana)," sambungnya.

Rencana liburan bersama di kekasihnya ini ternyata sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari sehingga ia tidak merayakan natal bersama dengan keluarga.

"Cowok gue disana, jadi kayak chrismast tahun ini gak merayakan sama keluarga gue tapi emang ini udah di plan dari jauh-jauh hari," jelasnya.

Selama di sana Leony mengaku akan mengikuti tradisi natal yang dilakukan oleh keluarga kekasihnya selama perayaan Natal. Salah satunya ialah kumpul bersama dengan keluarga besar sang kekasih.

"Gua gak tahu, tapi kalau menurut dia bakalan sibuk banyak acara di sana kan celebrate chrismast banget kan keluarganya jadi basicly family gathering lah," pungkasnya.