Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Jeje Govinda telah dimakamkan pada Selasa, 12 Desember di TPU Hanafi Cipinang, Rawamangun, Jakarta Timur bersama sang suami dan kakak dari Jeje Govinda.

Setelah dimakamkan Jeje sempat menceritakan momen kebersamaan terakhirnya dengan sang ibu, Farida Budyarti. Ia mengatakan terakhir bertemu dengan sang ibu ketika di rumah sakit sebelum bertolak ke London, Inggris.

"Pertemuan saya terakhir di rumah sakit sebelum ke London, nitip jam tangan, tetapi beliau sudah pulang," ungkap Jeje Govinda di TPU Hanafi Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 12 Desember.

Tak sampai di situ, pemilik nama asli Ritchie Ismail ini juga mengatakan sempat melakukan sambungan telfon video dengan ibunya. Ia juga masih melihat dengan jelas senyuman indah dari sang ibu.

Melihat hal ini, Jeje sempat berpikir bahwa kondisi kesehatan sang ibu sudah mulai membaik, bahkan ia optimis kalau ibunya akan segera pulih.

"Terakhir beliau senyum di-video call sebelum masuk ke ruangan ICU. Saya pikir dia sembuh, tapi ternyata makin drop," pungkasnya.