Bekas Istri Gianluigi Buffon Tiba-tiba Ngamuk di Instagram, Apa Penyebabnya?
Alena Seredova (Instagram @alenaseredova)

Bagikan:

JAKARTA - Model asal Ceko, Alena Seredova mengecam mantan suaminya Gianluigi Buffon. Dia menyebut penjaga gawang Juventus itu "tidak paham tentang wanita".

Buffon, kiper legendaris Italia yang masih mencatatkan dirinya di buku Juve pada usia 43, menikah dengan Seredova pada 2011 setelah bertemu enam tahun sebelumnya.

Pasangan itu memiliki dua anak sebelum akhirnya bercerai pada 2014. Pada tahun-tahun berikutnya, Seredova tidak pernah menonjolkan diri di media sosial.

Sementara Buffon, dengan mudah melupakan pernikahannya. Dia beralih ke pelukan pakar olahraga Italia, Ilaria D'Amico, sebelum mengumumkan bahwa mereka akan memiliki anak pada tahun 2015.

Tujuh tahun setelah perceraian mereka, Seredova merobek kedamaian kiper veteran dengan menyebut mantan suaminya tidak paham tentang wanita.

Selama sesi tanya jawab di Instagram, perempuan berusia 42 tahun itu ditanyai penggemar soal Buffon. Penggemar bahkan menggali lebih dalam tentang mantan suaminya.

"Menurut saya, Buffon tidak mengerti apa-apa tentang wanita," tulis Seredova.

Penggemar lain bertanya kepada Seredova bagaimana dia bisa memaafkan Buffon setelah menderita "begitu banyak rasa sakit" dalam hubungan mereka.

“Saya pikir perjalanannya sangat panjang, untuk semua orang, banyak juga yang bergantung pada tempat baru tempat Anda bekerja," dia menjawab.

"Jelas kekecewaan tetap ada."

Seredova saat ini menjalin hubungan dengan pengusaha Alessandro Nasi, memiliki bayi perempuan pada tahun lalu.