Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora kini sudah mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dalam sebuah kesempatan, Lesti Kejora memperlihatkan ketertarikannya dengan dunia fesyen.

Ia mengakui bahwa memang sudah cukup lama memiliki ketertarikan dengan dunia fesyen, khususnya dengan fesyen yang sesuai dengan fesyen wanita berhijab seperti dirinya.

"Dari lama sebenarnya (tertarik), cuma belum ketemu sama pas aja," ujar Lesti Kejora di kawasan Sawangan, Depok, Minggu, 3 Desember.

Selanjutnya, Lesti mengatakan bahwa ia memiliki inspirasi tersendiri ketika memadupadankan pakaian-pakaian muslim yang ia gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Ia menjelaskan terinspirasi dari gaya berpakaian orang-orang Turki dan juga Malaysia.

"Dedek tuh selalu senang dengan fesyen-fesyennya orang Turki, Malaysia tuh suka banget," sambungnya.

Melihat ketertarikannya itu, tak heran jika akhirnya Lesti Kejora diajak berkolaborasi dengan salah satu brand pakaian muslim wanita Nobby. Istri dari Rizky Billar ini memilih menggunakan pakaian yang simpel untuk digunakan.

Baginya, semakin simpel pakaian yang ia gunakan malah semakin membuat ia bahagia dan percaya diri ketika menggunakannya sehingga bisa terlihat dari auranya.

"Dedek tuh yang penting tuh simpel, makin simpel dedek makin bahagia. Makin simpel makin senang, makin percaya diri. Yang penting kita pakainya senang, jadi orang lihat tuh auranya, 'ih mashaAllah ya', gitu," pungkasnya.