Soal Kenyamanan, Syifa Hadju dan Titik Puspa Punya Standart yang Sama
Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadju)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai wanita, Syifa Hadju dan Titik Puspa punya standart kenyamanan yang sama. Mereka terus aktif bergerak dengan pembalut dan dan popok dewasa yang nyaman sesuai dengan kebutuhan.

"Ketika saya merasa nyaman, saya merasa bisa berkontribusi mendukung aktivitas wanita untuk tetap beraktivitas agar dapat meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia,” ujar Syifa Hadju yang disapuk menjadi brand ambassador Charm dalam keterangan media, Senin, 27 November.

Titiek Puspa sebagai brand ambassador Lifree mengaku bangga karena bisa terus beraktivitas tanpa kuatir. “Saya merasa bangga dapat bekerjasama dengan Unicharm dalam jangka waktu yang lama. Saya ingin terus mendukung aktivitas/kehidupan orang tua agar sehat dan bahagia bersama keluarganya,” katanya.

Terakhir, Syifa Hadju dan Titik Puspa bertemu bersama dalam ulamng tahun ke-25 PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan acara peringatan hari jadi

Perusahaan yang ke 25 pada Kamis, 23 November. Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan hingga saat ini, sekaligus berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan dan masyarakat.

PT Uni-Charm Indonesia Tbk adalah anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang berada di Jepang, yang berdiri pada tahun 1997. Pada saat awal pendirian, bisnis perusahaan dimulai dari produk pembalut wanita Charm, lalu meluncurkan popok bayi MamyPoko di tahun 2000, dan popok dewasa Lifree di tahun 2008.

"Melalui 3 brand utama ini, kami mendukung keperluan ibu dan anak,

membantu wanita untuk hidup lebih nyaman saat menstruasi, dan mendukung orang tua untuk hidup sehat dan bahagia. Berkat dukungan dari seluruh konsumen, ketiga brand ini berhasil menjadi market leader," .

Sebagai ucapan terimakasih, mereka membuat progam sosial di masyarakat. Beberapa diantaranya ialah kegiatan untuk berkontribusi menyelesaikan permasalahan lingkungan di Indonesia mulai dari kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah kepada siswa pondok pesantren dan SMA,

pemasangan PLTS di 4 Factory untuk mengurangi emisi CO2, serta peluncuran produk ramah lingkungan berbahan dasar kertas daur ulang dan bio material selama 3 tahun berturut-turut.

PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga melakukan aktivitas pink ribbon mulai

tahun 2021 untuk mendukung penemuan kasus kanker payudara stadium awal demi meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia, dan juga memberikan donasi uang dan produk ke area yang terdampak bencana alam.

Takahisa Takahara President & CEO PT Uni-Charm Indonesia Tbk turut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima. “Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir di acara hari ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerjasamanya hingga saat ini. Sejak awal pendirian di tahun 1997, kami mendapatkan dukungan besar hingga dapat bertumbuh seperti sekarang. Untuk kedepannya, kami akan terus memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk merealisasikan SDGs, serta menciptakan lapangan kerja untuk

berkontribusi pada masyarakat Indonesia," paparnya.