Ungkap Biaya Hidup di London, Lolly Mengaku Masih Dapat Kiriman Uang dari Mantan Suami Nikita Mirzani
Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly (Instagram @1a.uraa)

Bagikan:

JAKARTA - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly diketahui sedang berada di London, Inggris untuk menempuh pendidikan di sana sejak beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya Lolly sempat tinggal di rumah salah satu temannya yang bernama Eda Julita beserta sang Ibu. Namun secara tiba-tiba Lolly mengatakan bahwa ia sudah keluar dari rumah tersebut dan memutuskan untuk tinggal di sebuah flat, sendirian.

Pada unggahan Instagram story-nya, wanita berusia 16 tahun ini membuat fitur tanya jawab untuk pengikutnya. Dalam fitur tersebut terlihat salah satu pengikut yang meminta ia menunjukkan isi dari flatnya tersebut.

"Aku tinggal di flat. Apa itu flat? Flat house adalah tempat tinggal yang terdiri atas ruang duduk, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 23 November.

Lolly menjelaskan bahwa flat yang ia tempat memiliki tipe studio. Hal ini ia pilih karena tipe ini membuatnya lebih nyaman dan cukup untuk dirinya sendiri.

"Untuk tipe flat aku namanya flat studio. Aku pilih flat tipe studio karna menurut aku lebih nyaman, murah dan cukup untuk aku sendiri," sambungnya.

Selanjutnya Lolly menjelaskan bahwa harga perbulan yang ia harus bayarkan untuk flat tersebut ialah sebesar 200 hingga 300 poundsterling atau sekitar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

"Untuk harga flat tipe studio ini 200-300 perbulan tergantung pemakaiian orang-orang tersebut," tuturnya.

Selanjutnya, Lolly juga menjelaskan kalau Antonio Dedola, mantan kekasih sang ibu sekaligus sosok yang ia panggil 'Papa' masih sering mengirimkan uang untuk membantu biaya hidupnya.

Dalam unggahan di Instagram story miliknya, Lolly memperlihatkan jumlah uang yang dikirimkan Antonio kepadanya.

Diketahui pada transferan pertama, Antonio memberikan 831,74 Euro atau sebesar Rp14,2 juta. Yang kedua, 300 Euro atau sebesar Rp5,1 juta dan terakhir 100 Euro atau sebesar Rp1,7 juta.

"Papa @toni.dedola selalu kirimkan aku uang kalau aku minta, mau, dan butuh. Sampai sekarang masih suka kasih uang tapi sudah jarang karena aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Alhamdulillah," tulis Lolly.