Bagikan:

JAKARTA - Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh pasca ketahuan jalan berdua dengan seorang wanita yang diketahui bernama Kee Yunita. Meski sudah tersebar sejak lama, Gunawan baru mengklarifikasi kejadian itu kepada awak media.

Gunawan menjelaskan bahwa ia merasa bahwa orang lain tahu mengenai sosok dirinya. Selain itu, ia sengaja berjalan berdua di depan publik agar tidak menimbulkan fitnah.

"Karena saya tau orang tahu saya jadi pastinya kenapa saya perginya gak ditempat yang sepi, di tempat umum karena orang tahu siapa saya jadi ya untuk mengurangi fitnah itu. Karena memang saya bukan pergi ke tempat yang sepi orang, tapi yang ramai," ujar Gunawan Dwi Cahyo di kawasan Halim, Jakarta Timur, Minggu, 19 November.

Hingga saat konferensi pers dirinya digelar, Gunawan masih mengatakan bahwa hubungannya dengan Kee Yunita hanya sebatas teman biasa. Bahkan keluarga dari wanita itu tahu hubungannya dengan Gunawan seperti apa.

"Nggak sih sebenarnya nggak jauh dari situ gitu, hanya sebatas teman dan nggak ada lebih dari itu. Tadi sudah disampaikan keluarganya pun sudah tahu semuanya jadi tahu seperti apa saya hubungannya seperti apa," sambung Gunawan.

Selanjutnya, mantan tim sepak bola Persik Kediri ini mengatakan bahwa ia dan sosok wanita Kee Yunita itu juga lama menjalin hubungan pertemanan. Ia juga menjelaskan kalau ia dan wanita tersebut baru bertemu.

"Bentar sih, nggak lama (menjalin pertemanan)," jelasnya.

"Baru (ketemu), baru," tuturnya.