Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang diterpa badai kasus perselingkuhan. Hal ini diduga dilakukan oleh Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita muda asal Kediri.

Belum lama ini, akun instagram @lambe_danu mengunggah foto sosok wanita yang diduga sebagai wanita selingkuhan dari pemain bola Persik Kediri tersebut sedang asik jalan berdua dengan Gunawan.

Dalam foto tersebut, terlihat Gunawan menggunakan sebuah masker berwarna putih, kaos berwarna hitam serta celana pendek berwarna cream yang terlihat sedang membawa sekantong plastik jajanan.

Di sebelahnya terlihat seorang wanita yang diduga warganet memiliki postur tubuh yang berbeda dengan Okie Agustina menggunakan pakaian serba berwarna cokelat dengan baju berstrip hitam.

Tidak butuh waktu lama, identitas wanita tersebut langsung dilaporkan oleh warganet dan diumbar di instagram @lambe_danu tersebut. Diduga wanita tersebut memiliki akun instagram bernama @kee_yuni** yang pernah mengunggah foto menggunakan baju yang sama ketika berjalan bersama Gunawan.

Ketika dicek kembali ke akun instagram miliknya, ternyata pemilik akun @kee_yuni** ini sudah mengunci akun instagramnya dan menghapus foto profilnya. Sebelumnya diketahui kalau akun instagram Gunawan Dwi Cahyo sempat mengikuti akun @kee_yuni** namun sekarang sudah tidak lagi.

Melihat kegaduhan ini, Gunawan sempat meminta maaf dan mengatakan akan bertanggungjawab atas kejadian ini. Namun ia bersikukuh kalau wanita yang ada di dalam foto tersebut hanya sebatas teman saja.

"Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silahkan masukkan semuanya jadi biar tahu semua," ujar Gunawan Dwi Cahyo dikutip VOI dari akun Instagramnya, Rabu, 8 November.

"Aku yang salah dalam keluarga ini, karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tahu itu. Aku pasti bertanggung jawab di akhirat nanti," pungkasnya.