Maria "Miyabi" Ozawa Curhat Selalu Didemo Setiap Datang ke Indonesia
Maria Ozawa (Instagram @daisuke_botak)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian sekaligus YouTuber Daisuke Botak kembali melakukan interview, kali ini dengan aktris Maria Ozawa alias Miyabi. Aktis yang kerap bermain "film dewasa" itu memang cukup terkenal di Indonesia.

Meski terkenal, Miyabi kerap bingung setiap datang ke Indonesia. Lantaran kedatangannya selalu jadi suatu masalah dari demo penolakan sampai diusir paksa.

"Dua-tiga tahun lalu mungkin, setiap ke sana (Indonesia), aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah. Kenapa ya?," kata Miyabi dalam kanal YouTube Daisuke Botak, Sabtu, 13 Februari.

Miyabi juga pernah mengalami pemeriksaan super ketat, setibanya di Indonesia. Alih-alih melakukan kesalahan, dirinya hanya diminta foto bersama dengan beberapa petugas bandara saat itu.

"Terus aku dibawa ke satu ruangan, aku tanya apa saya melakukan kesalahan? padahal baru 5 menit sampai bandara. Terus pas aku sampai di ruangan, ujung-ujungnya cuma minta foto," ujar aktris cantik yang juga pernah tampil di film Menculik Miyabi.

"Namun ketika ambil foto kebetulan mood sedang bagus dan aku juga sedang santai. Jadi bisa masuk (ke Indonesia)tapi prosesnya lama sekali," tawa Miyabi.

Perempuan asal Jepang itu juga tak ambil pusing dengan kejadian-kejadian tersebut. Ia pun mengaku jika datang ke Indonesia selalu mendapat pengawalan, lantaran sempat di demo yang menolak kehadirannya. 

"Waktu ke bali beberapa tahun lalu, ada sekumpulan pendemo yang datang, nah terus sempat jadi berita heboh waktu itu," paparnya. 

Miyabi memahami popularitasnya sebagai aktris film dewasa. Namun hal itu juga yang terkadang jadi bumerang bagi dirinya untuk menyapa penggemarnya.

"Senang dicintai, tapi ketika cinta terlalu kuat kadang menjadi bumerang bagi diri sendiri. Maka dari itu aku enggak mungkin sendirian ke ke Indonesia," pungkasnya.

Sebelum mewawancarai Maria Ozawa, YouTuber Daisuke Botak ini pernah menggunggah video interviewnya dengan Shigeo Tokuda alias Kakek Sugiono. Konten videonya langsung viral dan telah ditonton lebih dari 7,4 juta penonton.