Ulang Tahun Ke-40, Ashanty Hermansyah Takut Jadi Korban Kamera Wartawan
Ashanty Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ashanty Hermansyah baru saja merayakan pesta ulangtahun nya yang ke-40. Dalam sebuah konferensi pers, Ashanty mengungkapkan harapannya di usia nya yang sudah genap kepala empat.

Ia berharap diusianya yang baru ini bisa panjang umur dalam kondisi yang sehat. Selanjutnya ia berdoa agar bisa selamat dalam dunia akhirat serta disayang oleh keluarga dan teman-temannya.

"Di usia 40 ini semoga aku panjang umur, dalam keadaan sehat, selamat dunia akhirat, disayang sama keluarga sama temen-temen kalian semua ini sayang sama aku," ujar Ashanty Hermansyah di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 5 November.

Selanjutnya, Ashanty juga mengungkapkan harapannya agar tidak jadi korban kamera wartawan yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ia bahkan mengaku takut untuk bertemu dengan awak media karena hal tersebut.

"Kalian tuh suka iseng ya, kalian tuh kadang-kadang, muka apa tuh? Kamera wartawan. Ngapain sih kayak gitu? Aku jadi agak takut kalau ketemu kalian, haduh," tutur Ashanty sambil bercanda.