Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina membagikan momen ketika menjalani syuting film terbarunya, Budi Pekerti di akun instagram pribadinya. Momen ini ia bagikan dalam bentuk video pendek saat melakukan adegan naik motor bersama Sha Ine Febrianty dan melihat pelangi.

Prilly menulis bahwa sebelumnya ia baru selesai dirawat di salah satu rumah sakit di Yogyakarta karena infeksi ususnya kambuh.

"Waktu itu aku baru aja keluar dari rumah sakit, sempet dirawat inap di Jogja karena infeksi usus kambuh. Terus aku nggak mau lama-lama di RS mau langsung shooting, dan adegannya naik motor," tulis Prilly Latuconsina dikutip VOI dari instagram @prillylatuconsina96, Minggu, 5 November.

Mengakui tidak lancar membawa motor, Prilly mengatakan kalau ia dibantu dengan sebuah alat khusus yang seakan-akan memperlihatkan ia sedang membawa motor di dalam film Budi Pekerti. Tak disangka, ketika sedang asik syuting, Prilly, Sha Ine, dan kru melihat pelangi.

"Daripada nabrak karena susah konsen naik motor sambil ngelakuin detail-detail ekspresi yang kak @wregas_bhanuteja minta, akhirnya diseret gini hahahaha (aku juga gak lancar naik motor sebenarnya)," tuturnya.

"Terus tiba-tiba pelangi, senangnya! Semoga ini pertanda baik buat @filmbudipekerti," imbuh Prilly.