Biar Bersama Aurel, Ashanty Undur Jadwal Naik Haji ke 2025
Ashanty Hermansyah (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty telah genap berusia 40 tahun. Salah satu impian yang hendak diraihnya yaitu menunaikan ibadah di tanah suci. 

"Makna umur 40 tahun ya boleh berusia 40 tahun tapi harus tetep berjiwa muda, harus. Aku dari dulu banget pengen banget di umur 40 tahun itu berubah dalam segala hal, aku pengen banget naik haji, itu pengen banget," ujar Ashanty di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 5 November.

"Aku kan udah daftar kalau teman-teman ikutin daftar dari 6 tahun 7 tahun yang lalu, jauh dari sebelum pandemi," lanjutnya.

Meski demikian, istri dari Anang Hermansyah ini rela mengundur ibadah haji karena ingin menjalankannya bersama anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan cucunya. 

"Sebenarnya aku tuh dapat tahun 2024, cuma jak Lolly pengen bareng, 'Bun bareng deh, biar ada temannya'. Nah, kalau Kak Lolly bareng, anaknya di bulan Juni tuh masih umur 6 bulan, karena kan masih ASI, jadi mikirnya diundur 2025," sambungnya.

"Nah haji ku jatahnya kalau maju gak bisa, kalau dimundur setahun bisa, jadi ya insyaallah kalau gak 2024, 2025 biar bisa bareng sama anak," tuturnya.