Oki Setiana Dewi Sudah Serahkan Semua Dokumen untuk Lanjutkan Pendidikan di Mesir
Oki Setiana Dewi dan Keluarga (Instagram/@okisetianadewi)

Bagikan:

JAKARTA - Oki Setiana Dewi belum lama ini mengungkapkan rencananya untuk melanjutkan pendidikan ke negara Mesir bersama dengan putrinya, Maryam Nusaibah Abdullah.

Meski belum pasti diterima, namun dari lubuk hati paling dalam Oki Setiana Dewi sudah mantap untuk melanjutkan pendidikan di sana. Bahkan ia juga sudah menyerahkan dokumen diri nya dan Maryam yang dibutuhkan untuk mendaftar.

"Saya dan Maryam baru menyerahkan dan melengkapi ijazah-ijazah, dokumen segala macam, berkas-berkas karena kami memang berencana untuk melanjutkan pendidikan di Mesir," ujar Oki Setiana Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 1 November.

Ternyata bagi kakak kandung dari YouTuber Ria Ricis ini untuk melanjutkan sekolah di Mesir bukanlah perkara mudah. Bagi Maryam yang baru duduk di bangku SD saja harus ada persyaratan khusus yang dimiliki agar bisa masuk sekolah di sana.

"Cuma kan persyaratan nya cukup besar ya maksudnya untuk Maryam pun diusia SD harus ada hafalan sekian judz, kemampuan bahasa Arab, kemampuan bahasa Inggris," jelas Oki.

Meski begitu, Oki akan terus berusaha untuk bisa melanjutkan pendidikan di sana. Ia bahkan mengatakan kalau pun di terima pada tahun ini, ia akan terus mencoba hingga tahun-tahun berikutnya.

"Jadi kita masih berusaha untuk apply adapun kalau nanti diterima berjalan dengan lancar mudah-mudahan tahun depan bisa kita ke sana walaupun tidak terima ya kita tunggu sampai tahun tahun berikutnya," tuturnya.