Hobi Baru Lesti Kejora Pasca Menikah dengan Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@lestikejora)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora mengungkapkan keinginan lainnya selain bernyanyi. Penyanyi yang akrab dipanggil dengan sebutan Dedek ini mengaku ingin mencoba peruntungan dengan bermain film.

"Ada (keinginan main film), ada, pengen banget. InshaAllah ada kesempatan," ujar Lesti Kejora di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 31 Oktober.

Lesti mengatakan kalau semenjak menikah dengan Rizky Billar, ia menjadi memiliki kebiasaan baru yaitu menonton film yang sekaligus menjadi bagian quality time mereka.

"Semenjak menikah. Semenjak menikah jadi kita tuh kalau quality time-nya nonton. Kebetulan kakak tuh film Indonesia, film Hollywood, wah gak ada yang gak ngikutin, pecinta film banget jadinya kebawa, ikutan juga," lanjut Lesti Kejora.

Ibu dari satu orang anak ini pada awalnya menyukai film-film dari Bollywood, namun karena kebiasaan suaminya itu, Lesti mulai menonton film dari Hollywood.

Bahkan Lesti juga sampai menonton seluruh film Mission Impossible dari awal hingga yang paling terakhir karena menyukai film dengan genre action.

"Kalau aku jujur suka bollywood tapi semenjak nikah jadinya genre nya yang fighting-fighting gitu. Action," tutur Lesti.

"Suka banget apalagi nonton yang mission impossible dari yang pertama, dari yang jaman kapan sampai yang kemarin itu nonton, sempat pernah marathon juga, udah jadi selalu ngikutin. Film Marvel karena kakak suka banget, suka nonton jadi kebawa," imbuhnya.