Bagikan:

JAKARTA - Boygroup JO1 mengumumkan tur Asia mereka di Jakarta yang bertajuk BEYOND THE DARK yang akan berlangsung pada 1 November di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta Pusat.

Dalam sebuah konferensi pers, anggota JO1 mencoba membagikan cerita mereka ketika baru tiba di Indonesia. Tsurubo Shion menceritakan mengenai pengalamannya makan ikan pedas yang dibakar.

Selain itu, Tsurubo juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa melihat sawah yang ada di Indonesia.

"Ini kali pertama. Kemarin makan, tidak tahu namanya, makan ikan rasanya pedas. Mencoba makan ikan yang digoreng atau dibakar, dan diberi bumbu pedas. Ingin lihat sawah," ujar Tsurubo Shion di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Oktober.

Bukan hanya itu, Mamehara Issei juga menyampaikan harapan mereka untuk bisa bernyanyi atau membuat lagu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Ia juga ingin membuat sebuah kolaborasi dengan artis Indonesia atau artis luar negeri lainnya untuk projek mereka selanjutnya.

"Ingin mencoba menyanyi dengan lagu Indonesia. Kami juga ingin berkolaborasi dengan artis Indonesia dan artis luar negeri lainnya," lanjut Mamehara Issei.