Bagikan:

JAKARTA - Uut Permatasari kembali mengisi beberapa acara di televisi dan juga podcast setelah lama tidak terdengar kabarnya. Salah satu podcast yang ia kunjungi ialah podcast bersama Ashanty Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix.

Dalam perbincangan, Ashanty yang mendengar kisah cinta antara Uut Permatasati dengan sang suami, Tri Goffarudin Pulungan tiba-tiba bertanya mengenai ketakutan seorang Uut setelah 8 tahun menikah. Dengan tegas Uut menjawab ia ingin cinta dan kasih sayang suaminya tersebut tidak pernah berubah.

"Saya dan anak-anak ingin beliau selalu bersama kita, menjaga kesetiaannya untuk kami, kasih sayangnya utuh untuk kami, jangan pernah berubah walaupun suatu hari, Tuhan memberikan derajat yang lebih tinggi untuk suami saya," ujar Uut Permatasari dikutip VOI dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin, 30 Oktober.

"Karena saya tahu kadang-kadang lunturnya seorang pria itu harta, tahta, kedudukan. Itu yang harus saya pondasikan dari sekarang," lanjutnya.

Ternyata hal ini berhubungan dengan ketakutan Uut kalau nanti suaminya akan menduakan dirinya. Sejak awal dekat, Uut mengaku sudah mewanti-wanti suaminya terkait hal ini. Ia mengatakan mungkin akan memaafkan namun tidak akan kembali tinggal bersama.

"Iya. Saya berkata saya nggak mau suatu saat kapan pun hari ini, esok, entah kapan jika kita masih dikasih umur panjang sama Allah, dan sehat, jangan pernah sekali-sekali menduakan saya, menyakiti hati saya," imbuhnya.

"Karena saya nggak mau itu terjadi kalau hanya misalnya iseng atau apa ya itu terjadi saya hanya memaafkan tapi untuk hidup bersama tidak akan terjadi, itu prinsip saya. Saya akan jadi tirakat saya untuk anak-anak saya itu," tutur Uut.

Melihat hal ini, ibu dari dua orang anak ini menceritakan tanggapan sang suami yang mengatakan tidak akan pernah sekalipun melakukan hal tersebut kepada dirinya.

"Beliau berkata, 'Saya pastikan itu tidak akan pernah terjadi dalam hidup saya. Karena saya ingin mejadi sosok bapak terbaik di hadapan putra-putra saya dan mejadi suami yang terbaik untuk istri saya', sudah tahu karena sejak awalpun saya sudah berkata begitu Mbak Ashanty," tutup Uut.