Bagikan:

JAKARTA - Aktris Amanda Manopo hadir menjadi bintang tamu di podcast salah satu temannya, Chika Waode dan Lia Waode di YouTube WaOde Sisters. Dalam obrolan tersebut, Amanda mengungkapkan beberapa hal yang bisa membutnya 'nafsu'.

Salah satu hal yang sangat disukai oleh pemain film Indigo ini ialah membeli barang dalam jumlah yang sangat banyak, khususnya makanan. Amanda menjelaskan ketika ia memakan sesuatu maka orang lain juga harus ikut makan makanan yang ia makan.

"Gue nafsu akan barang, bukan barang sih, makanan, jadi kalau misalkan gue mau makan ini, semua orang harus makan apa yang gue makan. Atau gue belinya tuh nggak bisa satu, gue belinya langsung banyak," ujar Amanda Manopo dikutip VOI dari kanal YouTube WaOde Sisters, Senin, 30 Oktober.

Tak dipungkiri kalau mantan kekasih Billy Syahputra ini memang memiliki hobi dalam berbelanja. Bahkan karena hobinya ini, Amanda sampai dilarang untuk berbelanja kebutuhan bulanan.

"Gue tuh suka banget jajan. Awalnya iya (belanja bulanan sendiri), tapi sekarang udah nggak dibolehin," tutur Amanda.

Selain sering membeli barang dalam jumlah banyak, Amanda mengakui kalau dia tipe orang yang harus membeli barang yang memiliki bentuk atau warna yang seragam atau senada.

"Gue tuh nggak tahu ya kalau gue tipe orangnya harus senada, kalau nggak, nggak mau. Kalau ini hitam, ini putih, gue nggak mau. Gue mau nya hitam semua," sambung Amanda.