Haru Biru, Pengalaman Verlita Evelyn Syuting di Kupang
Verlita Evelyn (Instagram/@verlitaevelyn)

Bagikan:

JAKARTA - Verlita Evelyn kembali ke dunia akting setelah 5 tahun vakum. Momen kembalinya itu ditandai dengan keikutsertaannya dalam membintangi film berjudul Aku Rindu garapan sutradara Key Mangunsong.

Berkisah tentang seorang wanita yang merasa terpanggil untuk membangun sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Evelyn bertemu dengan sosok anak yang memiliki cerita nyata mengenai film ini.

"Sedih ya? Aku sedih adalah itu yg dialami anak anak di sana, itu emang real, dan anak-anak itu mereka keren keren banget mainnya, anak-anak tadi 5 orang itu mereka itu ada satu scene itu adegannya nangis, terus udah dicut ada satu anak nangis terus nggak bisa berhenti," ujar Verlita Evelyn di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober.

"Sampai akhirnya kita stop syuting nya terus kita tanya 'Kenapa? Kamu nangis?' ternyata memang ceritanya dia alami itu relate sama kehidupan dia," lanjut Verlita.

Oleh karena itu, Verlita berharap film ini bisa menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang dan melihat secara langsung potensi anak-anak di daerah, khususnya Kupang yang tidak jauh berbeda dengan anak-anak di kota besar.

"Jadi ya saya berharap film ini bisa jadi inspirasi untuk yang nonton karena anak-anak di sana biar mereka bisa terangkat itu baik daerah SDM nya. Supaya orang-orang juga bisa melihat bahwa di sana juga nggak kalah, di sana juga banyak potensi yang bisa kita gali," sambung Verlita.

"Dan anak-anak yang luar biasa punya kemampuan akting banyak fi sana dan harus di kasih kesempatan, good lah mereka bisa ada di project ini," tuturnya.