Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Randy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan untuk rujuk setelah sebelumnya nyari bercerai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Bahkan pasangan yang menikah tahun 2014 ini kembali melakukan pengukuhan pernikahan pada 7 Oktober.

Sudah kembali bersama pasca isu perselingkuhan yang melibatkan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, baik Randy dan Lady sama-sama sepakat untuk menutup buku kejadian tidak menyenangkan di masa lalu tersebut.

"Iya (tutup buku) lebih baik, lebih kuat dan makin sayang sayangan," ujar Randy Kjaernett di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 19 Oktober.

Bahkan pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini mengaku menjadi lebih bucin kepada satu sama lain. Randy mengatakan bahwa kini ia malah lebih bawel daripada Lady.

"(Bucin) banget lah, makin-makin pasti lah. Aku yang lebih bawel ke dia," lanjut Randy.

Selanjutnya Lady mengatakan bila kejadian kemarin hanya menjadi sebuah penguat rumah tangganya bersama Randy. Karena bagi Lady jika masalah yang kemarin bisa terlewati, maka masalah yang akan datang juga pasti bisa dilewati bersama.

"Dalam hidup itu pasti ada masalah ya, kayak misalnya nggak bilang juga kalau besok-besok ada masalah gitu kan, tapi ya kemarin yang sudah lewat itu ya jadi satu kekuatan juga kalau masalah yang kemarin bisa dilalui, itu jadi kekuatan. 'Ah pasti, yang kemarin aja bisa pasti sekarang bisa', jadi kekuatan baru sih," imbuh Lady Nayoan.