Bagikan:

JAKARTA - Nama komedian Dustin Tiffani kini sudah mulai dikenal oleh orang banyak meski dengan guyonannya yang terkadang membuat lawan bicaranya kesal. Walau begitu, Dustin mengakui bila dengan kepopulerannya ini ia sudah memiliki finansial yang cukup stabil.

"Finansial juga, finansial membantu untuk keluarga lah sama kekasih juga, sama orang-orang di sekitar juga," ujar Dustin Tiffani di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober.

Di momen ini, Dustin yang sedang menjalin hubungan dengan Ditha Rizky Amalia. Ia mengaku sudah memiliki rencana untuk menikahi kekasihnya itu di tahun 2024.

"Ya sudah ada obrolan ke sanam karena mau diseriusin juga. Ya kalau tahun besok dilancarkan, InshaAllah tahun depan," sambung Dustin.

Tidak main-main, bahkan dari hasil kerja kerasnya tersebut, Dustin sudah mampu membeli 2 unit mobil dan sedang membangun rumah. Dustin menjelaskan bila rumah itu nanti akan ditempati oleh keluarganya dan sang calon istri.

"Alhamdulillah kalau beli sih ya ada mobil, 2, lagi bangun rumah juga. Untuk keluarga. Untuk pribadi, kan saya masih sama orangtua," tuturnya.