Bagikan:

JAKARTA – Dustin Tiffani merilis single perdana bertajuk Senyum di Tanyaku bersama Laleilmanino.

Lagu ini bercerita tentang perjalanan hubungan Dustin Tiffani bersama sang kekasih, Ditha Amalia. Hal ini diketahui melalui akun Instagram Dustin Tiffani.

“Pengen nangis, Punya Lagu Sendiri dibuatin Produser gacoan Gua @laleilmanino untuk jadi lagu pertama di @lagukamitentangkamu!” ujar Dustin.

“Inilah Persembahan ‘Senyum Di Tanyaku’ lagu ini menceritakan semua yang gue ceritain ke @laleilmanino. Kisah perjalanan gua dengan sang tambatan, semua tertulis di dalam lagu ini, cuma buat kamu @__ditamal di hari kasih sayang ini,” lanjutnya.

Ini adalah single pertama Dustin Tiffani sepanjang kariernya di dunia entertainment. Karena sejauh ia eksis, pria yang memiliki julukan ‘Zero Logic’ ini lebih dikenal sebagai komedian.

Julukan itu dimulai dari Tretan Muslim yang sengaja menamai ‘Dustin Tiffani Zero Logic’ di kontak ponselnya. Hal itu dikarenakan Tretan Muslim melihat sesuatu yang beda dari Dustin di acara Pingin Siaran.

Namun, dari situ, justru nama Dustin Tiffani lebih dikenal masyarakat luas. Lewat popularitas itu, akhirnya ia mendapat kepercayaan menjadi co-host pada program televisi Malam-Malam di Net.