Jadi Biang Gosip, Amel Carla Belajar dari Ibu-ibu Tetangga
Amel Carla (Foto: Instagram @amelcarla)

Bagikan:

JAKARTA - Amel Carla akan menjadi salah satu pemeran di drama terbaru yang dikeluarkan oleh VIU Original Series pada 18 Oktober mendatang. Dalam drama terbarunya ini ia akan berperan sebagai Rani yang doyan bergosip.

"Rani ini biang gosip gitu jadi aku sama ada temanku, kerjaan kita gosipin aja hal-hal yang terjadi di kantor dan di luar kantor," ucap Amel Carla di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Oktober.

Pertama kali mendapatkan peran menjadi orang dewasa yang bekerja di kantor, Amel mengaku sangat senang. Baik peran maupun karakter yang ia mainkan menjadi hal yang baru baginya.

"Senang banget, jujur aku senang banget dapat peran anak kantoran karena dari kemarin kan dapat perannya sekolah, kuliah, kemarin-kemarin dapatnya jadi anak SMP-SMA," ujar Amel Carla.

"Peran kantoran tuh belum pernah aku dapetin dan alhamdulillah sekarang dapet walaupun masih agak komedi dikit tapi perannya agak beda karena aku jadi biang gosip kan," imbuhnya.

Meski begitu, pemilik nama asli Amelia Nuril Aqmarina ini mengalami kesulitan untuk menjalani perannya sebagai biang gosip. Ia mengaku untuk mendalami perannya itu ia sampai belajar bergosip dari ibu-ibu tetangga rumahnya.

"Menurut aku ada guys. Bergosip itu agak sulit tapi menurut aku kita kalau mau belajar menggosip harus bertanya kepada ibu-ibu tetangga kita, kayaknya ya lebih benar," ucap Amel Carla.

"Jadi menurut aku ada skillnya sendiri. Kemungkinan besar orang yang bergosip, karena itu memberitahu informasi yang belum diketahui kebenarannya," pungkasnya.