Bagikan:

JAKARTA - Pangeran Lantang dan Luz Victoria merupakan dua di antara para aktor yang berperan dalam film Nona Manis Sayange. Film arahan Hestu Saputra ini menggabungkan cerita romansa dengan unsur kebudayaan di Labuan Bajo.

Dalam film ini, Pangeran Lantang berperan sebagai Akram, seorang pria asal Bajo yang bertemu dengan teman baiknya lagi. Sementara Luz Victoria menjadi Dina, influencer dari Jakarta yang pergi ke Labuan Bajo untuk liburan.

“Akram ini orangnya polos tapi mengarah ke dongo juga. Dia itu orangnya enggak enak sama orang lain,” kata Pangeran Lantang di kantor VOI pada hari ini, Rabu, 11 Oktober.

“Dina ini orangnya suka seenaknya sendiri dan dia ngeselin banget sih,” tambah Luz Victoria.

Keduanya menjelaskan tantangan mereka selama syuting di Labuan Bajo. Mereka mengaku tantangan untuk berbicara dalam bahasa Bajo yang menjadi sebuah hal baru yang ditemukan dalam film ini.

“Aku belum pernah belajar Bahasa Bajo. Aku pun belajarnya pas sudah di sana. Jujur susah banget karena ada perbedaan kosa kata,” kata Pangeran.

“Aku dikasih waktu satu sampai dua hari untuk belajar. Di sana akhirnya aku pergi ke satu pasar dan aku mencoba berinteraksi dengan warga setempat,” katanya.

“Jadi aku sadar sih kalau belum maksimal dalam berdialog tapi aku dan tim produksi sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam film ini,” kata Pangeran Lantang.

Sebaliknya, Luz merasa tidak kesulitan karena ia berperan sebagai influencer. Ia justru mengungkap kekagumannya dengan Labuan Bajo.

“Di sana indah banget, pemandangannya dan lewat film ini kalian bisa melihat pemandangan itu. Aku juga jadi belajar budaya baru karena syuting film ini,” kata Luz Victoria.

Film Nona Manis Sayange akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 November 2023.