Luwes Bergaya Batik Bareng Putri Indonesia, Arnold Poernomo: Bakat yang Dipendam
Chef Arnold bersama Jelita Gabriella Putri, Veronica Windy, dan Nanda Widya Saraswati (Foto: Instagram @jelitagbriella)

Bagikan:

JAKARTA - Peringari Hari Batik Nasional, Presiden Joko Widodo secara khusus mengundang jajaran menteri sekaligus artis-artis Indonesia hadir di Istana Negara, Jakarta Pusat dalam acara Istana Berbatik, Minggu, 1 Oktober.

Salah satu artis yang diundang adalah Arnold Poernomo alias Chef Arnold. Dalam acara ini, Chef Arnold secara khusus hadir untuk berjalan di atas runway Istana Berbatik sambil menampilkan desain batik yang ia gunakan.

Dalam momen tersebut, Arnold terlihat berjalan bersama di depan Presiden Joko Widodo dengan Lukman Sardi dan Aming.

Kejadian ini diunggah oleh Chef Arnold melalui akun media sosial instagram miliknya. Selain mengunggah momen ketika berada di atas panggung, ia juga memperlihatkan kegiatan ketika di menunggu giliran untuk tampil.

Terlihat Arnold melakukan sesi foto bersama dengan 3 finalis Putri Indonesia, yaitu Jelita Gabriella Putri (Sumatera Selatan), Veronica Windy (Papua Barat 1), dan Nanda Widya Saraswati (Bali). Di foto ini terlihat Arnold mengikuti cara berfoto para putri Indonesia.

Melihat hal ini, Arnold kena sindir dari salah satu Putri Indonesia, Jelita Gabriella Putri yang mengomentari gaya berfoto dari Chef Arnold tersebut.

"Gaya nya udah Puteri banget Chef," tulis Jellita dikutip VOI melalui akun Instagram @arnoldpo, Senin, 2 Oktober.

Seakan malu, ayah dari 2 orang anak ini menjawab bila bakat yang ia miliki ini memang seharusnya dipendam saja.

"Bakat yang memang harus dipendam," seloroh Arnold.

Terkait