Kembali Jalani Perawatan Kanker, Vidi Aldiano Merasa Diingatkan Soal Kondisi Kesehatan
Vidi Aldiano, kembali menjalani perawatan penyait kanker yang dideritanya. (Instagram/@vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini penyanyi bersuara merdu Vidi Aldiano membagikan kabar kurang sedap terkait masalah kesehatannya. Vidi mengaku bila penyakit kanker yang sempat dinyatakan sembuh oleh dokter itu harus kembali lagi bahkan sudah mulai menyebar ke beberapa bagian tubuhnya.

Tentunya unggahan dari suami Sheila Dara ini membuat warganet serta penggemarnya heboh. Namun, Vidi menjelaskan bila hal ini sengaja ia lakukan karena masih banyak orang yang belum memahami kondisi kesehatannya yang sudah mulai membaik.

"Nggak apa-apa sebenarnya, aku cuma kasih tau i'm fine, aku juga sudah menjalani sejak lama, cuma aku juga lupa kalau publik itu tidak tahu," ujar Vidi Aldiano di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 September.

Kembali harus menjalani perawatan spa-day setiap 3 minggu sekali, Vidi mengaku seakan diingatkan mengenai kondisi kesehatannya. Pasalnya, pelantun 'Nuansa Bening' ini terlalu fokus pada pekerjaannya.

"Memang kadang-kadang harus diingatkan karena aku nggak sehat-sehat amat, aku orangnya memang senang kerja, jadi memang suka kejeblosan juga asyik kerja padahal masih sakit," lanjutnya.

Kini, Vidi Aldiano hanya bisa meminta dukungan doa dari teman-teman serta penggemarnya untuk kesembuhannya. Vidi mengaku bila ia masih ingin terus berkarya dengan menghibur penggemarnya.

"Ini bukan sesuatu yang baru dan doain semoga cepat sehat. Taun ini juga aku pengen sehat karena pengen berkarya dan menghibur teman-teman semua," tuturnya.