Populer di Singapura, Cow Play Cow Moo Sekarang Buka di Indonesia
Permainan Anak (ist)

Bagikan:

JAKARTA – Cow Play Cow Moo, jaringan arcade populer dari Singapura, mengumumkan pembukaan cabang pertama di Indonesia. Tempat bermain ini memberikan pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang otentik.

Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain berbagai mesin permainan terbaru seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon. Pada 16 September, Cow

Play Cow Moo Ind onesia meluncurkan venue pertamanya di Carstensz Mall Gading Serpong Lantai 2.

“Di cabang pertama ini, ada kurang lebih 200 jenis mesin yang sangat variatif dari segi hadiah dan cara bermain. Setiap 2 sampai 4 bulan sekali juga akan ada update untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema. Kami berharap pengalaman bermain di sini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, terutama penyuka barang koleksi, ” ujar Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia dalam keterangan media, Kamis, 21 September.

Keseruan bermain juga didukung layanan pelanggan fast response. Tersedia barcode di masing-masing mesin yang dapat di-scan untuk memanggil petugas saat membutuhkan bantuan.

“Untuk melengkapi pengalaman bermain pengunjung, ada ratusan merchandise karakter berlisensi dari Disney, Sanrio, Bandai dan brand populer lainnya yang bisa didapatkan melalui penukaran tiket dan permainan mesin capit. Beberapa merchandise, boneka edisi eksklusif, dan hadiah lainnya hanya bisa didapatkan di Cow Play Cow Moo,” jelas Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia.

“Cow Play Cow Moo juga memiliki koleksi mesin capit dengan berbagai variasi cara bermain. Mesin capit bertanda khusus juga memiliki garansi hadiah atau Guaranteed Claw Machine, jadi tak perlu khawatir karena pasti dapat hadiah saat main,” imbuh Daniel Darwin.

Venue Cow Play Cow Moo menampilkan sentuhan modern pada desain interior dan tata letak area bermain. Desain futuristik menyatu dengan lampu-lampu dari mesin permainan menciptakan suasana yang menyenangkan dan ceria saat bermain. Selain itu, setiap sudut ruangan dan mesin permainan selalu dijaga kebersihannya serta dirawat dengan baik oleh tim yang berpengalaman sehingga aman untuk anak.

Terkait