Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang meliputi keluarga pengacara kondangan Hotman Paris yang pada Sabtu, 16 September menikahkan putra bungsunya, Fritz Paris Junior Hutapea. Dalam sebuah kesempatan, Hotman bercerita keseruan yang dirasakan saat pesta pernikahan anaknya itu.

Ia menceritakan bila dua minggu sebelum pesta pernikahan Fritz, modal pernikahan yang dikeluarkan ternyata sudah kembali. Hal ini dikarenakan tamu undangan yang hadir terdiri dari jajaran mentri hingga konglomerat.

"Keseruannya adalah dua minggu sebelum nikah, saya belum pernah nikahin anak, sementara saya sudah 40 tahun jadi pengacara, klien ratusan konglomerat," ujar Hotman Paris di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September.

"4 menteri itu yang datang semua mantan klien gua, Prabowo, Sandiaga Uno, Erlangga, Erik Tohir, semua mantan klien, begitu banyak konglo. Keseruannya, dua minggu sebelum nikah kok gua udah balik modal, kenapa?," lanjutnya.

Di balik keseruan pesta pernikahan putranya, pria berusia 63 tahun ini sempat menyayangkan Fritz menikah di usia yang menurutnya masih terlalu muda. Bahkan Hotman sempat meminta Fritz untuk mengundur hari pernikahan putranya itu.

"Nggak, saya ga sempat berat. Cuma karena terlalu muda. Kamu terlalu muda bisa enggak diundur dulu, tapi dia sudah jatuh cinta mau diapain. Hanya itu saja yang saya pikirin, terlalu muda," sambungnya.

Namun sebagai seorang yang sudah berpengalaman ia bisa memahami bila pada saat usia di atas 40 tahun, laki-laki sukses akan memiliki 'rasa' yang berbeda terhadap wanita.

"Karena saya kan sudah pengacara 40 tahun, saya tahu sifat laki-laki, pada saat laki-laki kaya, sukses, tastenya terhadap wanita pun berbeda, karena godaannya banyak. Kita kadang-kadang membandingkan cinta pertama dengan sekarang kok beda banget gitu loh," tuturnya.