Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga pengacara kondang Hotman Paris yang baru saja menikahkan putranya Fritz Hutapea dan Chen Giovani. Dalam acara ini, Hotman mengundang teman-teman dekatnya, salah satu yang terlihat ialah Melaney Ricardo.

Pada acara ini Melaney tidak hanya datang sebagai tamu undangan, melainkan juga bertugas menjadi pembawa acara. Dalam sebuah kesempatan, Melaney mengatakan bila ia sudah melakukan tandatangan kontrak sejak beberapa bulan lalu demi menjadi pembawa acara di acara nikahan ini.

"Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Fritz yang kasih tahu tanggal, kalau harga bapaknya yang tektokan," ujar Melaney Ricardo di Balai Samudera, Jakarta Utara, Sabtu, 16 September.

Tak lama setelah terlihat hadir, melalui akun media sosial TikToknya, wanita berusia 42 tahun ini secara blak-blakan membuka souvenir dari pernikahan Fritz. Ketika dibuka, Melaney sempat terkejut karena di dalam souvenir itu terpampang jelas wajah Hotman Paris alih-alih pengantinnya.

"Best emang, abang gue ini pede-nya nggak kaleng-kaleng," tutur Melaney dikutip VOI melalui akun TikTok Melaney Ricardo, Senin, 18 September.

Melaney menjelaskan souvenir tersebut berisikan lima parfum seri laki-laki. Setiap botol tersebut bahkan memiliki namanya masing-masing, seperti Ganteng, Menawan, Juara, Naluri, dan Kaya Raya.

"Ini parfum guys. Pas banget ini buat aku yang mabok parfum," lanjut Melaney.