Bagikan:

JAKARTA - Pembawa acara senior Sonny Tulungan membuat pernyataan bila ia kenal dekat dengan tersangka PH Film Porno di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Diketahui sutradara dari film ini ialah Irwansyah yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Dalam sebuah kesempatan, Sonny yang mengaku kenal dekat dengan Irwansyah sudah mengunjungi temannya itu di Polda Metro Jaya pada Jumat, 15 September.

Ketika bertemu dengan Irwansyah, pria berusia 55 tahun ini bertanya hal yang terjadi kepada temannya yang dikenal sejak 2010 ini. Ia meminta Irwansyah untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik demi keluarganya.

"Gua ketemu di atas, 'Kenapa lu? Dua hari lalu, begini begitu, selesaikan ini dengan baik, jangan lagi'. Saya juga ketemu istri, disesali kru-nya dia, istri kasian sekali, suami masuk kasian, perlu hati-hati," ujar Sonny Tulung di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat, 15 September.

Selain itu, Sonny juga menanyakan alasan Irwansyah melakukan hal ini. Ia menjelaskan hal ini dilakukan oleh Irwansyah karena alasan ekonomi.

"Itu alasan ekonomi, karena menjanjikan, saya dengar dari info dalam 2 tahun sudah dikumpulkan, boleh di cek, di berita 500 juta, jadi lumayan menggoda," lanjutnya.