Membuat Pasangan Merasa Seksi, Berikan 7 Validasi Ini
Ilustrasi validasi yang membuat pasangan merasa seksi (Freepik/prostooleh)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Setiap orang yang berpasangan, tentu senang mendengar kata-kata manis yang diucapkan. Hal manis tersebut, tak jarang menandai perasaan cinta maupun pujian dan validasi. Dalam psikologi, validasi adalah pengakuan dan penerimaan pengalaman orang lain. Nah, mengucapkan tujuh validasi di bawah ini, ternyata membuat pasangan merasa seksi.

1. Anda orang baik

Seseorang yang sedikit mengabaikan egonya dan memberikan perhatian lebih, perlu dipuji. Kalau pasangan Anda melakukannya, ingatkan betapa baiknya dia. Berilah validasi dengan mengingatkan fakta yang dilakukan pasangan. Dengan begitu, pasangan Anda tak hanya merasa diperhatikan balik tetapi juga merasa lebih seksi.

2. Membuat merasa dicintai

Mungkin pasangan Anda banyak memberikan kepedulian dan mendukung setiap pilihan Anda. Beri tahu dia bahwa hal-hal kecil yang ia merikan membuat Anda merasa dicintai. Ini membuat usahanya dihargai dan merasa dia bermakna.

validasi yang membuat pasangan merasa seksi
Ilustrasi validasi yang membuat pasangan merasa seksi (Freepik/prostooleh)

3. Minta maaf

Kalimat permintaan maaf, tanda mengakui kesalahan. Mungkin ini tidak disukai, tetapi setiap orang melakukan kesalahan dan perlu mengakui kesalahannya dengan mengucapkan permintaan maaf. Permintaan maaf ini juga memvalidasi betapa berartinya pasangan untuk Anda. Maka sikap rendah hati ini pasti sangat berarti untuk pasangan Anda.

4. Membagikan rencana masa depan

Setiap orang memiliki Impian dan harapan di masa depan. Tetapi bagi Anda yang berpasangan, perlu membagikan rencana Anda terkait dengan kehidupan bersama pasangan. Dengan melibatkan pasangan dalam rencana-rencana Anda ke depan, ini membuatnya merasa diingini dan memiliki peran dalam hidup Anda.

5. Berterima kasih

Jika Anda dan pasangan sudah lama bersama, mungkin sama-sama terbiasa dengan sikap masing-masing yang menawan. Hal-hal kecil misalnya mengucapkan ‘terima kasih’ dan ‘minta maaf’, ini diibaratkan membuka pintu hati. Kalimat ini tak bisa diremehkan karena membuat hubungan lebih terasa hangat dan pasangan merasa berharga.

6. Anda telah mengubah hidup saya

Hidup Anda dan pasangan mungkin berubah seiring waktu, dilansir All Women’s Talk, Senin, 11 September. Penting bagi Anda memberi tahu pasangan kalau dia telah mengubah hidup Anda dan mendampingi ketika mengalami masa-masa sulit.

7. Kamu tampan

Wanita senang mendengar pujian tentang bagaimana cantiknya ia. Begitu pun pria pasangan Anda, yang juga membutuhkan validasi betapa ia menjaga penampilan serta kebugarannya. Berikan pujian yang layak kepada pasangan Anda atas penampilannya dan ini akan membuatnya merasa seksi.

Itulah tujuh validasi yang perlu diucapkan kepada pasangan agar ia merasa seksi. Adakah cara komunikasi Anda dan pasangan untuk membuatnya semakin percaya diri?