Tangan Patah Saat Berkuda, Irwansyah Anggap Rejeki dari Tuhan
Irwansyah (Foto: Instagram @irwansyah_15)

Bagikan:

JAKARTA- Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah mengalami patah tulang ketika sedang berkuda. Hal ini disampaikan oleh Irwansyah sendiri melalui akun media sosial instagram nya.

Di dalam foto itu terlihat Irwansyah yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Anaknya, Ukkasya terlihat duduk di samping sang ayah dan memegang tangannya.

Foto lainnya memperlihatkan hasil rontgen Irwansyah yang menunjukkan tangan kanannya yang patah. Ia menjelaskan kejadian ini berlangsung ketika ia sedang berkuda, meski begitu ia berusaha berpikir positif dengan kejadian ini.

"Musibah dan rizky dari Allah. Musibah karena tangan patah jatoh berkuda," tulis Irwansyah dalam keterangan foto.

Meski mengalami patah tulang di bagian tulang, pria berusia 38 tahun ini masih bisa tersenyum. Selain itu, ia juga menganggap peristiwa ini sebagai sebuah rejeki yang diberikan Tuhan.

"Musibah dan rizky dari Allah. Musibah karena tangan parah jatoh berkuda. Rizky karena semakin faham Allah kasih istri dan anak yang luar biasa sayang sama aku. MasyaAllah," tulis Irwansyah dikutip VOI, Senin, 11 September.

Diketahui bahwa pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang terlihat sedang menekuni olahraga berkuda. Beberapa kali terlihat Irwansyah mengunggah kegiatannya itu.