Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Acha Septriasa yang mengumumkan nasib karir di dunia seni peran. Acha menungkapkan akan mulai mengurangi kegiatan beraktingnya.

Hal ini ia ungkapkan ketika sedang mempromosikan film terbarunya 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', Jumat, 8 September. Ia bahkan sampai menangis ketika menceritakan hal ini.

"Pertanyaan ini saya jadi sedih tau ngga sih. Karena sebenarnya baru kemarin ini saya pulang ke Jakarta ya karena pas pulang ke Jakarta saya sudah berjanji ke diri saya sendiri kalau saya akan mengurangi jadi karena terlalu panjang perjalanannya gitu," ujar Acha Septriasa di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 September.

Ia bahkan berencana hanya akan menerima tawaran satu projek film saja dimulai dari tahun depan. Keputusan ini menjadi sangat berat karena ia sudah memulai karir aktingnya sejak usia 15 tahun hingga kini.

"Mudah mudahan kalau bisa main film ke Jakarta, 1 aja udah cukup gitu. Tahun depan karena saya sebentar lagi pasti akan meninggalkan dunia film, cepat atau lambat. Duh mellow karena saya dari umur 15 tahun gitu, tempat tinggalnya jauh. Tapi ya harus ada buat family, so tahun depan satu-satu aja," lanjut Acha.

Ibu dari satu orang anak ini menjelaskan keputusannya ini bukan karena larangan suaminya. Melainkan ia merasa ingin lebih dekat dengan keluarga khususnya putrinya, Bridgia Kalina Kharisma.

"Engga cuman emang kemarin aku keseringan pulang (ke Jakarta) aja sih jadi tahun depan harusnya sih jangan terlalu sering pulang. Coba cari peluang aja deh di Australia biar aku gak terlalu harus jarak jauh terus sama anak. Karena anak makin besar udah butuh orangtuanya," tuturnya.