Sinopsis Film Dear Jo (Almost is Never Enough) Kisah Cinta Suami Istri yang Menanti Kehadiran Anak
Pemain Film Dear Jo

Bagikan:

JAKARTA - Film Dear Jo (Almost is Never Enough) garapan sutradara Monty Tiwa dan Lakonde tayang di bioskop Indonesia mulai 10 Agustus. Film Dear Jo (Almost is Never Enough) mengisahkan pasangan suami istri muda bernama Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salsabila Adriani). Mereka pun tinggal dan bekerja di Baku, Azerbaijan serta hidup cukup mapan.

Namun, keduanya harus merasakan pil pahit saat Maura didiagnosa tidak dapat hamil. Di tengah perasaan hampa yang dirasakan Maura, sahabatnya yang bernama Ella (Anggika Bolsterli) dan tinggal dekat dengan Maura pun bersedia untuk menjadikan Maura sebagai surrogate mother (ibu pengganti) anaknya.

Nasib pun berkata lain. Saat Ella sedang hamil, kabar kematian Maura justru datang padanya. Maura dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis dan membuat Ella dan suami Maura, Joshua menjadi sangat terpukul.

Kehidupan keduanya pun menjadi berantakan dan tidak sesuai dengan rencana mereka sebelumnya. Akankah keduanya dapat hidup dengan bahagia setelah kematian Maura?

BACA JUGA:


- https://voi.id/lifestyle/299987/awet-cantiknya-di-usia-53-intip-5-potret-sophia-latjuba

- https://voi.id/lifestyle/277369/penglihatan-sudah-mulai-kabur-cek-jenis-operasi-mata-yang-ditanggung-bpjs-kesehatan

- https://voi.id/lifestyle/297542/perlu-selektif-berbelanja-untuk-merasakan-pencapaian-menurut-peneliti-bermanfaat-menekan-pengeluaran

- https://voi.id/lifestyle/297456/kembali-berakting-usai-20-tahun-vakum-selly-marcelina-obati-kerinduan-saya

- https://voi.id/lifestyle/297339/berapa-suhu-air-yang-ideal-untuk-menyeduh-kopi-temukan

Film Dear Jo (Almost is Never Enough) merupakan adaptasi dari novel Almost is Never Enough karya Sefryana Khairil dan skenario film ditulis oleh Nataya Bagya serta Monty Tiwa. Uniknya, film berdurasi 100 menit tersebut memiliki latar cerita di dua negara berbeda, yakni Azerbaijan dan Indonesia.

Film Dear Jo (Almost is Never Enough) dibintangi oleh Jourdy Pranata, Salsabila Adriani, Anggika Bolsterli, Roy Sungkono, Widyawati, Mathias Muchus, dan Azkya Mahira.