Tayang 10 Agustus, Dear Jo: Almost Is Never Enough Hadirkan Kisah Haru Cinta dan Persahabatan
Sutradara dan pemeran Dear Jo: Almost Is Never Enough (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MVP Pictures bersiap menayangkan film Dear Jo: Almost Is Never Enough. Diadaptasi dari novel best seller karya Sefryana Khairil, film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 10 Agustus mendatang.

Monty Tiwa mengatakan bahwa film garapannya berfokus pada kisah cinta, terutama cinta antara tiga pemeran utamanya, Jourdy Pranata, Anggika Bolsterli dan Salshabilla Adriani.

“Film ini bicara soal cinta, cinta suami ke istri, cinta kepada sahabat, cinta ayah dan anak,” ungkap Monty Tiwa saat gala premiere di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Agustus.

Serupa dengan apa yang ada dalam novel, cinta yang ditampilkan membawa kisah haru dengan memadukan emosi, inspirasi, serta kesadaran akan keajaiban cinta dan persahabatan.

Dear Jo: Almost Is Never Enough berkisah tentang Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salshabilla Adriani), pasangan suami istri muda yang menikah dan bekerja di Baku, Azerbaijan. Meski sukses secara finansial, mereka merasakan kehampaan karena Maura tidak bisa hamil.

Maura memiliki sahabat dekat bernama Ella (Anggika Bolsterli), seorang single parent dari Indonesia yang juga tinggal di Baku. Ella memahami keinginan Maura untuk memiliki anak, dan mereka sepakat Ella akan menjadi surrogate mother atau ibu pengganti.

Namun, saat Ella tengah hamil, terjadi peristiwa tak terduga, Maura meninggal dalam kecelakaan tragis. Peristiwa tersebut membuat Ella dan Joshua sangat terpukul. Kehidupan mereka menjadi berantakan, tak sesuai dengan yang telah direncanakan.

Film ini menggabungkan cerita tentang surrogate mother dengan elemen persahabatan, cinta, kehilangan dan keikhlasan. Pemilihan latar belakang di Azerbaijan juga memberikan daya tarik tersendiri pada kisah ini.

Saat gala premiere, Whora Anita Raghunath selaku Direktur Utama MVP juga turut mengucap rasa terima kasihnya atas dukungan dari banyak pihak. Ia berharap bisa terus menghadirkan karya film berkualitas kepada penonton.

“Premiere film ini adalah ajang penting bagi kami untuk berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan oleh seluruh tim, penggemar setia dan mitra kerja kami. Tanpa dukungan para pihak tersebut, film ini tidak akan mencapai kesuksesan yang luar biasa,” kata Whora Anita Raghunath.

“Dengan tim kreatif yang berbakat, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan dan membangun hubungan jangka panjang yang erat dengan para penonton kami.” Imbuhnya.

Selain tiga nama pemeran utama di atas, Dear Jo: Almost Is Never Enough juga dibintangi banyak aktor dan aktris lainnya, seperti Roy Sungkono, Widyawati, Mathias Muchus, serta pendatang baru Azkya Mahira.