Penjelasan Rendy Kjaernett Soal Kecelakaan Bareng Lady Nayoan: Tidak Ada Pertengkaran
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram @rendykjaernett1)

Bagikan:

JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan lalu lintas pada Senin, 31 Juli dini hari kemarin. Mereka baru saja pulang setelah berkonsultasi dengan seorang pendeta.

Terkait kecelakaan yang terjadi, Rendy menampik spekulasi yang menyebut ada pertengkaran antara dirinya dengan Lady saat di dalam mobil. Ia justru mengaku tengah ngobrol santai dengan istrinya.

“Saya mau anterin Lady pulang, kan habis konseling sama pendeta. Terus ada komunikasi pulang dari situ, kondisi baik-baik saja, kita lagi ngobrol santai. Tiba-tiba pas mau ambil jalur kiri, mobil selip nabrak beton pembatas sebelah kiri, keguling tiga kali. Setelah dari situ, saya bawa Lady ke rumah sakit,” ungkap Lady Kjaernett kepada awak media di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 2 Agustus.

Rendy yang saat itu memegang kemudi juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengendarai mobil secara terburu-buru dan ugal-ugalan. Ia merasa tak ada masalah dari caranya mengemudi saat itu.

“Ngebut nggak, kecepatan normal saja di jalur kanan. Dan itu kita juga nggak buru-buru, kita ngobrol santai aja. Nggak sampai (100km/jam), kayaknya 90-an lah. Yang pasti nggak ada kondisi ngebut, selap-selip, itu nggak ada,” kata Rendy Kjaernett.

Meski kecelakaan terjadi sekitar pukul 3.00 dini hari, Rendy sebagai pengemudi memastikan kondisinya saat itu sadar sepenuhnya. Tidak ada rasa kantuk saat dia mengendarai mobilnya.

“Nggak ada (ngantuk). Kita pindah jalur karena mau keluar tol, nggak tiba-tiba. Kondisinya juga sadar, lagi ngobrol, nggak ada ngantuk, nggak ada kondisi terkait apa-apa,” tuturnya.

Terkait kondisi Lady Nayoan saat ini, Rendy Kjaernett mengatakan bahwa istrinya dalam keadaan cukup baik dan tidak seburuk yang diperkirakan. Ia juga membantah pernyataan manajer istrinya yang menyebut ada patah tulang.

“Nggak ada (patah tulang). Kan namanya kecelakaan, kita mikirnya patah tulang atau apa, karena kan kondisi kecelakaannya terbalik sampai tiga kali. Jadi, nggak ada (patah tulang), lebih ke cedera dan syok,” ucap Rendy Kjaernett.

“Kalau saya lihat sendiri lah. Paling itu doang, ruas belakang, tapi nggak sampai apa-apa. Dokter bilang masih bisa diobati, nggak usah pakai bantuan apa-apa. Masih dalam kondisi aman,” tandasnya.