Ketika Taeyeon Menghipnotis Ribuan SONE dalam Konser The ODD of LOVE Jakarta
Taeyeon (Foto: Cahyani Alfi Sahrin)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi idola K-pop Kim Tae-yeon atau Taeyeon tampil dalam gelaran konser "The ODD of LOVE in JAKARTA" yang berlangsung di ICE BSD City, Sabtu, 22 Juli.

Konser solo Taeyeon di Indonesia dimulai sekitar pukul 14.35 WIB. Dia mengawali konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment itu dengan membawakan lagu "INVU" yang menjadi lagu utama dalam album berjudul sama.

"Halo, aku Taeyeon. Apa kabar semua? Senang bertemu kalian semua sudah lama tidak berjumpa ya di Jakarta ya," kata dia pada awal konser kepada ribuan penggemarnya.

Taeyeon membawakan sekitar 25 lagu termasuk lagu-lagu dalam album ketiganya berjudul "INVU" yakni "INVU", "Some Nights", "Set Myself On Fire", "Siren", "Cold As Hell", "No Love Again" dan "Timeless".

Sang idola juga membawakan lagu-lagu lainnya di luar album ketiga, seperti "I"n "Drawing Our Moments", "Fine" dan "Better Babe".

Jika biasanya para penggemar ikut bernyanyi bersama idola mereka selama konser berlangsung, tak demikian kala Taeyeon membawakan lagu "Fine".

Pada bagian awal lagu, sebagian penggemar Taeyeon yang akrab disapa SONE sesekali melantunkan lirik lagu yang berbunyi "jjijeojin jongitjogage damanaen naye jinshime seonmyeonghaejyeo somethin' bout you".

Seakan terhipnotis, mereka lalu membiarkan idolanya itu bernyanyi seorang diri bahkan tanpa iringan musik pada menit 2:41 lagu dan menikmati suara Taeyeon di nada tinggi selama sekitar 20 detik.

"Fine" menjadi bagian dari album pertama Taeyeon berjudul "My Voice" yang dirilis tahun 2017 dan lagu ini dihadirkan dalam versi musiknya. Dalam video musik lagu ini Taeyeon terlihat sebagai sosok yang patah hati.

Konser berlangsung selama dua jam. Menjelang akhir perjumpaan dengan penggemar, Taeyeon berjanji akan berusaha keras untuk membuat album dan lagu yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Aku tidak akan melupakan cinta dari Anda semua dan akan berusaha keras untuk membuat lagu dan album yang lebih baik lagi," kata dia.

Teks: Cahyani Alfi Sahrin