Kondisi Membaik, Asri Welas Sudah Bisa Bawa Pulang Anaknya dari Rumah Sakit
Asri Welas (Foto: IG @ibran_gibran)

Bagikan:

JAKARTA - Asri Welas memberikan kabar gembira dari anaknya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang diketahui semakin membaik. Hampir seminggu dirawat di rumah sakit, sang putra sudah diizinkan tim dokter pulang ke rumah.

Kabar tersebut dibagikan Asri Welas melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto Gibran yang sedang berada di pangkuannya.

"Alhamdulilah kakak @ibran_gibran bisa pulang," tulis Asri Welas pada caption unggahannya, Rabu, 21 Juni.

Asri juga mengabarkan bahwa kondisi lambung anaknya yang sempat memburuk, kini sudah semakin membaik. Gibran kini bisa makan dengan normal dan bisa melanjutkan proses pemulihan di rumah.

"Bismillah lambungnya cepat pulih dan banyak makan, dan kita pemulihan di rumah dan masih harus endoskopi lambung karena kemarin mengalami iritasi dan juga akan EEG (rekam kepala)," tulisnya.

Tak lupa Asri mengucap rasa terima kasihnya kepada banyak orang yang sudah mendoakan kesembuhan anaknya. Ia berharap doa-doa baik tersebut mendapat balasan dari Yang Maha Esa.

"Terima kasih banyak sahabat-sahabat atas doa untuk kakak @ibran_gibran. Allah SWT yang akan membalas doa baik sahabat-sahabatku," pungkasnya.

Sebelumnya, Gibran diketahui mengalami step atau kejang-kejang, dan kemudian dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 14 Juni pekan lalu.

Saat itu, Asri mengaku anaknya belum pernah mengalami krjang sebelumnya. Hal tersebut sempat membuatnya panik karena tidak tahu apa yang mrnyebabkan anaknya alami kejang.

"Iya, tiba-tiba (kejang-kejang). Habis makan, mandi, kemudian lemas. Nggak ada demam sebelumnya," katanya.

"Gibran belum pernah kejang. Datang kemarin juga di rumah bukan dalam keadaan panas. Makanya, kami mau cari tahu kenapa bisa kejang seperti ini, " pungkas Asri Welas.